Jumat, 09 Mei 2008

Pantai Carita






Hari Minggu, 4 Mei 08, kami pergi ke Pantai Carita. Berangkat dari Bekasi jam 10 tiba di sana jam 1 uuughhh jauh beneeer!!!!


Kami melalui jalan tol yang rasanya panjang bener seperti tidak berujung.. Keluar tol cilegon membuat perasaan lega.Pikir kami' wah udah deket nih!'


Ternyata plang penunjuk jalan berkata lain Pantai Carita 53KM....!!!!


Sempet putus asa juga sih. Melewati anyer agak terhibur karena melewati hotel-hotel yang unik dan beragam walo banyak juga yang tampak tidak terawat bahkan ada yang tutup.Aneka restoran ikan bakar dan seafood bertebaran di sepanjang perjalanan.Dan banyak juga yang seeepiiii....alias tutup! Pantai Anyer tidak terlalu menarik karena pantainya yang curam dan banyak karang dan yang pasti tampak kotooorrr....


Jadi kami tetap memutuskan ke Carita dengan harapan lebih indah dari Anyer. Jalan menuju Carita mulai menyempit dan rusak, bergelombang.Nampak beberapa villa dan bangunan kosong.


Pantai Carita berpasir putih dan ramai juga ya. Sayang air laut mulai kotor banyak sampahnya walo air lautnya masih bersih dibandingkan pantai di Ancol yang lengket.uuurggggh!!!


Ada jasa penyewaan kapal boat, taripnya 10,000 per orang untuk 3 kali putaran seputar pantai, kalo mau yang jauh lagi nambah tarifnya. Juga ada Banana boat, penumpangnya pake plampung dan duduk diatas ban panjang seperti pisang bisa 7 sampe 8 orang dan kalo udah abis waktunya kapalnya dibalik sehingga penumpangnya berjatuhan di tengah laut. seru ato serem ya???


Orang jualan juga banyak, ada yang jual teri medan, ikan asin bahkan pete. paling banyak sih pisang tanduk.


Jam 2 kita pulang ke cilegon karena lapeeeerrrr....kita makan di rumah makan Cepu, Judulnya begitu. Masakan rumah,ada rebung,ayam bakar, krecek dan sambelnya pedeeesss banget. Rasanya enak karena bumbunya terasa.


Dan setelah kenyang kita kembali ke jakarta eh bekasi.....






Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

1 komentar:

dedi agus mengatakan...

Pantai.....
Aku suka itu, kapan ada acara lagi ya